January 5, 2007

Fitur Hosting Sitebuilder

Kami sangat senang mengumumkan penambahan SiteBuilder sebagai fitur hosting terbaru. Dengan fitur hosting SiteBuilder, pelanggan kami akan lebih mudah membuat website. SiteBuilder tersedia untuk semua paket hosting kami tanpa dikenakan biaya tambahan (gratis).

SiteBuilder memungkinkan pengguna membuat website dengan mudah tanpa perlu pengetahuan HTML. Dengan panduan wizard, pengguna akan dituntun membuat website dalam 5 langkah yaitu pemilihan tipe website, pemilihan design, edit struktur, penambahan halaman & publish. SiteBuilder mendukung What You See Is What You Get (WYSIWYG) dan Drag & Drop sehingga sangat memudahkan pemula dalam membuat website.

Dalam pembuatan design, pengguna akan diberikan pemilihan 300+ Templates (kerangka design) yang sudah berisi warna & gambar. Sebagai tambahan, SiteBuilder juga mendukung Modules dimana pengguna dapat menambahkan fungsi seperti Blog, PhotoGallery, Guestbook, eShop, Forum, Feedback Forms, RSS Reader, Voting, Custom Script, Area Map, dan sebagainya.

Merasa artikel ini berguna? Jangan lupa Bookmark/Share
Dapatkan artikel seperti ini via RSS Feed atau