May 13, 2008

Live Chat is online

Sekarang anda dapat berkolaborasi langsung dengan live chat di website kami. Untuk menggunakan Live Chat, anda tidak perlu install Instant Messenger atau software apapun. Cukup dengan Browser yang biasa digunakan untuk membuka website. Hal ini tentu sangat memudahkan dan dapat dilakukan darimana saja.

Di website utama akan ditemukan Live Chat yang ditujukan untuk membantu dalam informasi umum bagi pengunjung yang membutuhkan informasi layanan. Pelanggan yang perlu chatting langsung dengan tim Support dan Billing dapat dilakukan setelah login ke My IdeBagus.

Live chat dengan tim Support memerlukan login karena demi kualitas layanan. Pelanggan yang setia bersama kami sudah tahu persis bagaimana kecepatan dan kualitas jawaban tim Support kami. Kualitas yang baik tercapai karena yang bisa berkolaborasi dengan Support hanyalah pelanggan sehingga konsentrasi mereka tidak terbagi ke hal-hal yang tidak diperlukan. Untuk menunjang kualitas layanan, setiap staff kami terbatas untuk melayani hingga 5 pelanggan dalam waktu bersamaan. Apabila tidak kebagian, pergunakanlah media lain yang tidak perlu interaksi real-time seperti Tiket, email ataupun SMS.

Merasa artikel ini berguna? Jangan lupa Bookmark/Share
Dapatkan artikel seperti ini via RSS Feed atau