August 4, 2008

Peluncuran Program Affiliate

Setelah setahun lebih direncanakan, uji coba secara internal & diberikan kepada beberapa pelanggan kami untuk beta-test, akhirnya program affiliate kami diluncurkan hari ini. Program ini terbuka bagi siapa saja, pelanggan maupun non-pelanggan, cukup mendaftarkan diri sebagai anggota, aktivasi affiliate & anda siap berjualan.

Ilustrasi Affiliate Marketing

Bagi yang masih awam dengan istilah affiliate, secara simpel konsepnya adalah; sebagai anggota affiliate, anda merekomendasikan layanan website kami kepada seseorang dan ketika terjadi penjualan, affiliate tersebut mendapat komisi. Setiap anggota affiliate memperoleh link unik yang dapat dipasang di website seperti blog, forum ataupun email. Link tersebut ketika di klik oleh seseorang, akan tercatat dalam sistem affiliate kami dan mengaitkan pembelian yang dilakukan ke anda sebagai affiliate.

Nah, yang komisi yang ditawarkan oleh program kami ada 2 level. Pada awalnya setiap anggota affiliate akan mendapat komisi 10% dari setiap penjualan yang dihasilkan dan ini disebut Silver Affiliate. Ketika penghasilan yang dicairkan melebihi Rp 150.000,- maka affiliate tersebut berhak menjadi Gold Affiliate & menikmati 30% untuk setiap penjualan. Informasi selengkapnya dapat dilihat dihalaman Affiliate.

Semoga penawaran ini menarik bagi webmaster yang ingin mencari penghasilan di internet dan juga pelanggan setia IdeBagus. Oleh karena program ini baru diluncurkan, mungkin masih banyak hal yang kurang atau dapat ditingkatkan. Layangkan saran atau masukan anda ke info [at] idebagus [dot] com atau buka Tiket untuk Sales.

Merasa artikel ini berguna? Jangan lupa Bookmark/Share
Dapatkan artikel seperti ini via RSS Feed atau