May 2, 2008

Website redesign! Finally!

Akhirnya setelah sekian lama, design baru website IdeBagus rampung juga. Tampilan baru ini sebenarnya sudah cukup lama saya lihat, anda yang pernah mampir ke My IdeBagus tentu sudah tidak asing lagi dengan tampilan design baru ini. Design baru ini tertunda karena Web Designer utama kami dilibatkan dalam proyek, yang ternyata datang silih berganti. Lalu apa yang baru?

website redesign

Layanan terbaru kami adalah Website Design, sebuah solusi untuk mendapatkan website lengkap dengan design berkualitas, cepat pengerjaannya dan mudah digunakan. Anda bisa memilih tampilan yang paling sesuai dari design template yang tersedia, waktu pengerjaannya relatif singkat sehingga tidak perlu tunggu lama-lama dan oleh karena sudah dilengkapi dengan CMS maka pengisian atau pengaturan website menjadi sangat mudah. Sebuah langkah besar bagi IdeBagus dalam menyediakan solusi website yang komplit.

Tambahan fungsionalitas lainnya masih bertambah dari hari ke hari. Di bagian Help sudah terdapat Live Search yang dalam sekejap menampilkan apa yang dicari. Proses upgrade dan perpanjang domain sekarang jauh lebih mudah karena bisa langsung dilakukan dari My IdeBagus. Ayo, upgrade! :)

upgrade menu

Yang masih kurang bagi saya adalah Live Chat dan fasilitas menambahkan komentar di blog ini. Saya yakin masih banyak yang kurang atau yang baru tapi belum terlihat oleh saya. Jika ditemukan adanya bug atau ingin berkomentar mengenai perubahan ini, jangan segan layangkan ke info [at] idebagus [dot] com. Yang pasti perubahan yang dilakukan diharapkan selalu sesuai dengan prinsip layanan kami: mudah digunakan alias user friendly!

Merasa artikel ini berguna? Jangan lupa Bookmark/Share
Dapatkan artikel seperti ini via RSS Feed atau