August 22, 2009

Peningkatan 2x lipat & upgrade server

Semua paket hosting akan di-upgrade sehingga kapasitasnya menjadi 2 kali lipat. Setiap paket dirubah agar diskspace dan bandwidth menjadi 2 kali lebih besar. Upgrade ini tidak dikenakan biaya dan berlaku untuk semua pelanggan. Pelanggan baru otomatis langsung menikmati perubahan paket baru. Direncanakan minggu depan semua pelanggan sudah memperoleh penambahan kapasitas ini.

[ Baca kelanjutannya → ]


October 3, 2008

Penyesuaian Harga Hosting & Domain

Sehubungan dengan kenaikan harga domain oleh Verisign setiap tahun maka IdeBagus.com kali ini turut menyesuaikan harga layanan. Verisign adalah pengelola dan penyedia domain untuk semua domain ber-ekstensi .com, .net, .cc & .tv, sehingga kenaikkan harga ini mempengaruhi setiap penyedia layanan domain di dunia.

[ Baca kelanjutannya → ]


May 21, 2008

Multiple Account, Single Signon

Kabar gembira untuk anda yang mempunyai beberapa hosting account di IdeBagus. Sekarang anda bisa membuka cPanel untuk setiap hosting account yang anda miliki dengan cukup sekali login saja ke My IdeBagus.

single signon

[ Baca kelanjutannya → ]


May 12, 2007

cPanel v11 di depan mata

Sebagai Control Panel Hosting yang paling banyak digunakan di seluruh dunia saat ini, upgrade ke versi 11 sangat dinantikan oleh banyak orang. Seperti apakah cPanel v11 dan fitur apa yang bisa diharapkan dari upgrade ini?

[ Baca kelanjutannya → ]


March 31, 2007

Setting PHP di cPanel

Apabila anda pernah terlibat dalam penggunaan script PHP ataupun pernah mengembangkan script PHP, anda mungkin akan menemukan bahwa terkadang beberapa setting yang diinginkan tidak sesuai dengan kebutuhan. Kini pelanggan IdeBagus dapat merubahnya langsung dari cPanel.

[ Baca kelanjutannya → ]


March 12, 2007

Harga Domain dan Paket Hosting Baru

Bersamaan dengan peluncuran design baru IdeBagus, kami melakukan perubahan harga domain dan domain, efektif berlaku untuk semua pelanggan ataupun calon pelanggan.

Kini harga daftar domain, transfer & perpanjang berubah menjadi lebih murah. Untuk selengkapnya dapat dilihat di halaman Daftar Domain.

[ Baca kelanjutannya → ]


January 5, 2007

Fitur Hosting Sitebuilder

Kami sangat senang mengumumkan penambahan SiteBuilder sebagai fitur hosting terbaru. Dengan fitur hosting SiteBuilder, pelanggan kami akan lebih mudah membuat website. SiteBuilder tersedia untuk semua paket hosting kami tanpa dikenakan biaya tambahan (gratis).

SiteBuilder memungkinkan pengguna membuat website dengan mudah tanpa perlu pengetahuan HTML. Dengan panduan wizard, pengguna akan dituntun membuat website dalam 5 langkah yaitu pemilihan tipe website, pemilihan design, edit struktur, penambahan halaman & publish. SiteBuilder mendukung What You See Is What You Get (WYSIWYG) dan Drag & Drop sehingga sangat memudahkan pemula dalam membuat website.

[ Baca kelanjutannya → ]


November 20, 2006

Fitur Hosting RoundCube

Sudah bosan dengan webmail Horde atau Squirrel Mail? Kami telah menambahkan webmail RoundCube pada jajaran webmail setiap pelanggan IdeBagus.

Meskipun statusnya masih beta namun RoundCube sangat populer dan sudah mulai banyak digunakan di Amerika Serikat.

[ Baca kelanjutannya → ]