August 22, 2009

Peningkatan 2x lipat & upgrade server

Semua paket hosting akan di-upgrade sehingga kapasitasnya menjadi 2 kali lipat. Setiap paket dirubah agar diskspace dan bandwidth menjadi 2 kali lebih besar. Upgrade ini tidak dikenakan biaya dan berlaku untuk semua pelanggan. Pelanggan baru otomatis langsung menikmati perubahan paket baru. Direncanakan minggu depan semua pelanggan sudah memperoleh penambahan kapasitas ini.

Contoh perubahan adalah paket Hemat 25 MB diskspace & 1 GB bandwidth akan menjadi 50 MB diskspace & 2 GB bandwidth. Begitu pula dengan paket lainnya, Personal A dengan diskspace 50 MB bandwidth 2 GB akan mejadi diskspace 100 MB dan bandwidth 4 GB. Perubahan selengkapnya dapat dibandingkan langsung di halaman paket hosting kami.

Disaat yang bersamaan, saat ini juga sedang ditambah server baru dan beberapa upgrade hardware untuk server lama sehingga akan terjadi sedikit gangguan pada penggunaan sehari-hari. Oleh karena itu dimohon agar bersabar & apabila ada masalah dapat ditanyakan ke bagian Support agar dapat diklarifikasi.

Merasa artikel ini berguna? Jangan lupa Bookmark/Share
Dapatkan artikel seperti ini via RSS Feed atau