October 3, 2008

Penyesuaian Harga Hosting & Domain

Sehubungan dengan kenaikan harga domain oleh Verisign setiap tahun maka IdeBagus.com kali ini turut menyesuaikan harga layanan. Verisign adalah pengelola dan penyedia domain untuk semua domain ber-ekstensi .com, .net, .cc & .tv, sehingga kenaikkan harga ini mempengaruhi setiap penyedia layanan domain di dunia.

Kenaikan harga domain seperti ini juga terjadi 1 tahun lalu, namun kami tetap bertahan agar harga layanan tetap kompetitif. Seiring dengan kenaikan dari Verisign dan biaya operasional lainnya maka kami dengan berat hati turut menyesuaikan agar kualitas layanan tetap terjaga.

Perubahan harga layanan efektif berlaku dengan terbitnya pengumuman ini. Pemesanan/tagihan yang belum lunas akan mengikuti harga yang tertera pada tagihan.

Update: 01 Desember 2008

Sehubungan dengan kenaikan nilai tukar dollar yang tinggi maka domain .com, .net, .org, .biz dan .info disesuaikan menjadi Rp 125.000 per tahun. Domain gratis yang disertakan dalam paket hosting untuk pemesanan baru hanya berlaku 1 tahun, tahun ke-2 dan selanjutnya berbayar.

Merasa artikel ini berguna? Jangan lupa Bookmark/Share
Dapatkan artikel seperti ini via RSS Feed atau